Breaking News

Peduli Masyarakat Ditengah Wabah COVID - 19, Julie Laiskodat Bantu Sembako Untuk Umat Stasi St. Paulus Peibenga

Yohanes Don Bosco Rega dan Rd Rudi Muga, Pr berfoto dengan umat penerima bantuan (foto jf)
ENDE JONGFLORES – Peduli dengan situasi yang dihadapi masyarakat saat ini, anggota DPR RI Dapil NTT, Julie Sutrisno Laiskodat tergugah untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran Corona Virus Desease (COVID – 19). Melalui DPD II Partai Nasdem Kabupaten Ende, kali ini fokus bantuan diserahkan kepada umat stasi St. Paulus Peibenga, Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kabupaten Ende pada Kamis (04/06/20).

Kepada jongflores.com anggota DPRD Ende Fraksi Nasdem, Yohanes Don Bosco Rega mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari ibu Julie Laiskodat atas keprihantinannya terhadap masyarakat Kabupaten Ende terutama umat Tuhan yang saat ini terkena dampak pandemi COVID -19 sehingga tak dapat melakukan aktivitas normal seperti biasanya.  

“Ibu Julie merasa prihatin terhadap masyarakat yang tidak bisa melakukan aktivitas harian mereka sehingga beliau memberikan bantuan sembako kepada mereka untuk bisa menambah pemenuhan kebutuhan harian mereka,” kata Yohanes Don Bosco Rega.

BACA JUGA :Awak Media Di Ende Terima Bingkisan Penghargaan Dari Julie Laiskodat

Anggota DPRD Ende yang akrab disapa Oni Rega ini melanjutkan, pemberian bantuan sembako untuk umat di stasi St. Paulus Peibenga ini diberikan melalui Pastor Paroki Peibenga, Rd Rudi Muga, Pr untuk selanjutnya disalurkan kepada umat di stasi tersebut karena pastor paroki setempat lebih paham dan mengetahui kondisi kehidupan umat lingkungannya.

“Semuanya kita percayakan kepada pastor paroki karena pastor paroki sangat paham dan mengerti dengan kondisi kehidupan umat di lingkungannya. Dan kami yakin semua pasti dapat dengan merata,” lanjut Oni Rega.

Dalam kesempatan itu juga politisi muda Partai Nasdem yang menduduki DPRD Ende periode ke-2 ini menyampaikan titipan salam dari ibu Julie Laiskodat kepada umat stasi St. Paulus Peibenga yang telah mempercayainya untuk mengambil bagian dalam membawakan aspirasi masyarakat NTT menuju DPR RI.

“Ibu Julie menitipkan salam dan berpesan agar kita tetap mengikuti protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah meskipun kita tetap melakukan aktivitas harian kita baik di kebun, ladang maupun menjual hasil di pasar,” ungkapnya.

Sementara itu Pastor Paroki Peibenga, Rd Rudi Muga Pr mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, Julie Laiskodat yang telah memperhatikan umat di stasi Peibenga dengan memberikan bantuan sembako karena dengan demikian telah membantu meringankan beban umat di tengah pandemi COVID – 19 seperti ini.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu Julie kepada umat di stasi Peibenga. Dan kami akan menyalurkannya kepada umat di stasi kami sesuai dengan kondisi ekonominya dan semoga bermanfaat bagi mereka,” pungkas romo Rudi.***(welano)

Tidak ada komentar