Breaking News

Awak Media Di Ende Terima Bingkisan Penghargaan Dari Julie Laiskodat

Para insan media berfoto bersama  Pengurus DPD II Partai Nasdem Ende (foto istimewa)
ENDE JONGFLORES – Sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Ende mendapat bingkisan penghargaan dari anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat sebagai tanda terima kasih kepada para insan media atas pengabdian yang tak terhingga dalam memberikan segala informasi kepada masyarakat. Para insan media ini seolah tak kenal lelah mengupdate semua informasi, baik berita yang berkaitan dengan COVID – 19 maupun berita umum sehingga masyarakat dapat mengakses semua informasi tentang perkembangan terkini.

Hal ini dikatakan anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat melalui Ketua DPD II Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ende, Emanuel Erickos Rede dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako dan beberapa paket alat mesin pertanian (alsintan) kepada masyarakat Kabupaten Ende sebagai dampak penyebaran COVID – 19 di Kabupaten Ende hari ini, Kamis (04/06/20).

Emanuel Erickos Rede mengatakan para insan media sangat layak mendapatkan bingkisan dari Julie Laiskodat mengingat media sebagai ujung tombak dalam memberitakan segala informasi kepada masyarakat luas sehingga para insan media harus diberi apresiasi dan penghargaan.

“Di tengah wabah COVID – 19 ini, rekan – rekan media sangat berperan dalam memberikan segala informasi tentang  COVID – 19 baik edukasi, kampanye tentang protap kesehatan maupun informasi lainnya yang berkaitan dengan COVID – 19,” kata Erickos Rede.

BACA JUGA : PKB Ende Bagi 450 Paket Sembako Dan 5000 Masker Kepada Warga

Emanuel Erickos Rede yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende ini menjelaskan selain bingkisan untuk para insan media, jauh lebih penting hari ini merupakan pembagian sembako bagi keluarga yang terkena dampak COVID – 19 dan  penyerahan sumbangan alsintan bagi masyarakat petani yang sangat membutuhkan peralatan ini.

“Saya mewakili ibu Julie Sutrisno Laiskodat yang melalui Partai Nasdem dan relawan Partai Nasdem memberikan bantuan 500 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih kepada masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran wabah COVID – 19,” jelas Erickos Rede.

Erickos Rede yang akrab disapa Erick Rede ini melanjutkan tidak hanya di kota Ende saja yang menerima bantuan sembako namun pada hari ini juga secara bersamaan pembagian sembako untuk keluarga terkena dampak COVID – 19 juga dilakukan di Kecamatan Kelimutu dan sekitarnya.

Menurut Erick Rede selain bantuan sembako, para petani di Kabupaten Ende juga akan menerima bantuan berupa handtracktor 5 unit, tracktor roda empat 1 unit, alat semprot 6 unit, mesin cultivator  (alat pembuat bedeng) 2 unit, mesin pemanen padi 1 unit, water pump 4 unit.

Erick Rede juga menyampaikan pesan dari Julie Sutrisno Laiskodat kepada masyarakat Kabupaten Ende agar tetap mengikuti seluruh protap kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah agar semua terhindar dari penyakit berbahaya ini.

“Ibu Julie berpesan kepada masyarakat untuk beraktivitas tetapi tetap mengikuti seluruh protokoler kesehatan yang ada agar kita tidak terjangkit penyakit berbahaya ini,” tutup Erick.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, bendahara DPD II Partai Nasdem Kabupaten Ende, Margaretha Hei., Wakil Ketua DPD II Partai Nasdem Kabupaten Ende, Tigon Ronda, S. Pd dan relawan Partai Nasdem Ende.***(welano)

Tidak ada komentar