Breaking News

Sekda Flotim Ajak ASN Jaga Kedisiplinan Kerja

Sekda Flotim, Paulus Igo Geroda saat melakukan konferensi pers usai pelantikan (foto edem)
JONGFLORES LARANTUKA. Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur (Sekda) yang baru dilantik Paulus Igo Geroda, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam  menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Sekda Paulus Igo usai pelantikan dirinya oleh Bupati Flores Timur, Antonius H. Gege Hadjon di Aula Sekda Flotim, pada Rabu (31/10).  

Sekda Flotim yang baru dilantik ini mengatakan, kedisiplinan di birokrasi masih menjadi tantangan utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Flores Timur.

“Komitmen saya dalam membantu Bupati untuk penyelenggaraan pemerintahan yang sudah baik agar lebih baik dan tidak boleh ada yang turun. Untuk itu perlu adanya kedisiplinan dalam birokrasi,” kata Sekda Paulus Igo Geroda.

Sekda Igo menekankan, kedisiplinan dalam birokrasi sangat diperlukan karena dengan disiplin segala kinerja pemerintahan akan berhasil.

“Jika kita memulai dengan tepat waktu, hasil kerja juga akan selesai tetap waktu. Oleh karena itu, jangan menyepelehkan disiplin.” lanjut Sekda Paulus Igo Geroda.

Dirinya dalam menjalankan tugas akan selalu belajar dari sekda sebelumnya Anton Tonce Matutina dalam menjalanan tugas agar lebih berkualitas dalam semua aspek.

“Dalam menjalankan tugas ini, saya juga harus belajar dari sekda yang sebelumnya, dan juga teman-teman yang lain. Saya yakin teman-teman akan membantu saya untuk bersama-sama menjalankan tugas,” pungkasnya. (edem)


Tidak ada komentar